Lompat ke isi utama

Berita

Evaluasi Kehumasan Nasional Loly Berpesan Humas Harus Inovatif

Foto saat Bu Loly memberi arahan

bawaslubondowoso, Bawaslu Kabupaten Bondowoso pada Sabtu Kemarin (20 April 2024) Bawaslu RI mengadakan Konsolidasi Nasional Strategi Komunikasi Humas Bawaslu Menghadapi Pemilihan Serentak Tahun 2024 di Jakarta.

Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas Bawaslu Lolly Suhenti (Anggota Bawaslu RI) juga menambahkan bahwa divisi humas harus lebih sigap dalam mewartakan serta menemukan sasaran dan cita rasa dalam menyakin informasi agar mudah diterima masyarakat, Lolly juga mengingatkan untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menyajikan berita, Loly Juga pada kesempatan tersebut membuka acara di Hotel Grand Sahid Jaya dengan pemukulan Gong.

Dalam kegiatan tersebut, Bawaslu kabupaten Bondowoso Hadir pada kegiatan tersebut Koordinator Divisi Pencegahan Sholikhul Huda, sekaligus hadir Kasubag humas Bawaslu dan staf humas Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia. Kegiata ini bertujuan untuk menguatkan pemahaman serta strategi-strategi komunikasi yang harus diaplikasikan tiap divisi humas Bawaslu menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 mendatang.

Sholikhul Huda (Anggota Bawaslu Kabupaten Bondowoso) mengutip pesan Lolly Suhenty, kordiv Parmas, Hubal dan Humas agar ke depannya untuk lebih massif dan tentunya diperlukan inovasi-inovasi dalam menyampaikan berita baik di media sosial maupun website resmi Bawaslu Kabupaten Bondowoso menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024.

Penulis : Wasil

Editor : Candra