Lompat ke isi utama

Berita

Jaga Silaturrahmi Bawaslu Bondowoso Gelar Halal Bihalal di Moment Lebaran 2024.

Foto saat halal bihalal

bawaslubondowoso, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso, Setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan 2024, umat Islam kini tengah bersuka cita merayakan Idul Fitri. Halal bihalal atau bersilaturahmi menjadi satu hal yang sangat perekat dijalin di Bawaslu Kaltim.

acara dihadiri oleh seluruh Pimpinan, serta Staf (ASN) dan Pegawai Non PNS di lingkungan Bawaslu Kabupaten Bondowoso pada kesempatan tersebut satu persatu pimpinan Bawaslu Bobdowoso dan Perwakilan Staff menyampaikan ucapan mohon maaf lahir batin, bertempat di Ruang Pengawasan Bawaslu Kabupaten Bondowoso Rabu (16/04/2024).
Sekaligus Bersalam Salaman di Nuansa Idul Fitrih tersebut.

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua Bawaslu Bondowoso, Nani Agustina menyatakan bahwa pada monent Idul Fitrih kali ini sangat berbeda, Moment Idul Fitrih saat ini di karenakan Pemilu dan Pilkada sekaligus Idul Fitrih di Tahun yang sama, maka kami secara pribadi dan Lembaga Mengucapkan Minal aidzin Walfa Idzin. dan Menyampaikan permintaan maaf dengan tulus, mewakili Pimpinan Bawaslu Bondowoso , Nani Agustina berharap kedepan semakin semangat melaksanakan pekerjaan, dalam melaksanakan tahapan Pilkada yang akan di laksanakan pada 27 November 2024 yang akan datang.

" Tetap melakukan pelayanan dan memberikan kontribusiKetuasebulankontribusi kepada lembaga, sehingga Bawaslu bisa mencapai banyak hal walau tahapan pilkada sudah kita jalankan di tahun ini"tuturnya"

WasRa