Lompat ke isi utama

Berita

Pengumuman Panwaslucam exiting pada pemilihan 2024 belum kelar ini kata ketua Pokja Rekrutmen

Mohammad Hasyim selaku Kordiv SDMO saat menyampaikan arahan

bawaslubondowoso, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bondowoso masih dalam tahap melakukan Pelaksanaan Kegiatan Evaluasi Kinerja Panwaslu Existing yang di gelar di Hotel Palm pada Sabtu 27 April kemarin.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh 68 Peserta exiting yang masih ingin melanjutkan pengabdiannya di pemilihan kepala daerah pada 2024 tahun ini.
Kegiatan evaluasi yang dilaksanakan secara serentak seluruh indonesia itu dibuka langsung Ketua Bawaslu Bondowoso Nani Agustina, Kegiatan juga di hadiri Moh Hasyim Ketua Pokja Rekrutman panwas exiting, beserta Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas Sholikhul Huda.

Moh Hasyim menyampaikan, rekruitmen ulang calon existing ini, mereka yang pernah bertugas menjadi Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwaslucam) Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang telah selesai dilaksanakan 14 Februari 2024 kemarin.

“Dari jumlah keseluruhan Panwaslu kecamatan di 23 kecamatan di Kabupaten Bondowoso sebanyak 69 orang dan yang telah melakukan tes sebanyak 68 orang, Semua di nyatakan lulus administrasi, karena memang dari persyaratan yang di minta semua lengkap. Sejauh ini kami masih rapat di luar kota untuk membahas tindak lanjut dari hasil tes kemarin yang sudah terlaksana, apakan dari hasil tes kemarin ada lolos atau tidak, semua tergantung hasil evaluasi yang dikerjakan baik evaluasi portofolio dan atasan langsung yang dikerjakan oleh peserta exsisting, kita tunggu karna semuanya belum rampung.” urainya.

Penulis : Wasil

Editor : Candra