Lompat ke isi utama

Berita

Penutupan Pendaftaran Panwascam Existing Makin Dekat Panwascam di Bondowoso Tak Semua Serahkan Berkas

Pokja Pembentukan Panwascam sedang memeriksa berkas Panwascam Existing

bawaslubondowoso, Bawaslu Kabupaten Bondowoso membentuk Tim Kelompok Kerja (Pokja) Pembentukan Panwaslu Kecamatan yang tertuang pada Nomor :013/HK.01.01/K.JI-05/04/2024 Bawaslu Kabupaten Bondowoso untuk Pemilihan 2024. hingga hari Jumat (26/4/2024) Tim Pokja telah menerima 59 Orang pendaftar, dari 69 Pengawas kecamatan di 23 kecamatan, ini masih ada sisa 10 orang lagi yang masih belum melakukan verifikasi berkas atau mendaftar ke kantor Bawaslu Kabupaten Bondowoso.

Dengan demikian, masih belum seluruh anggota Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Bondowoso atau Pendaftar Existing yang mendaftar ke Pokja Panwaslu Kecamatan di Aula Pengawasan Kantor Bawaslu lantai dasar.

Ketua Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan Bawaslu Kabupaten Bondowoso Mohammad Hasyim mengatakan "Pokja akan langsung melakukan verifikasi bagi pendaftar dan mengecek kelengkapan berkas pendaftaran dari Pendaftar Existing".

"Hingga hari ini, tidak semua panwascam yang mendaftar atau menyerahkan kelengkapan berkas.Pokja akan terus melakukan verifikasi Berkas apabila ada yang menyerahkan berkas atau mendaftar exiting untuk menjadi Pengawas pada Pilkada 2024, ini karena waktu pembentukan yang terbatas,"imbuh Hasyim di sela sela Kesibukannya" Jumat (26/4/2024).

Penulis : Wasil

Editor : Candra